Kamis, 27 Desember 2012

Merubah Smadav FREE Menjadi PRO

Serial Key Antivirus Lokal Smadav Pro (Permanent)

Pas lagi kemaren gw nyoba2 buat ngerubah Smadav gw jadi Pro dan hasil nya cukup memuaskan banyak virus yang biasa nya sering muncul setiap gw nyalain komputer sekarang menghilang dan tak kembali wkwkwkwkw.. 





Ini cara saat gw ngelakuin perubahan Smadav Free menjadi Smadav PRO
dan gak sulit buat nyari serial key versi PRO nya.

Tapi biarpun mudah mendapatkan serial key versi Pro nya, tetap saja kalau Smadav nya di update Smadav akan berubah menjadi versi Free lagi , bahkan terkena Blacklist :(
.
Tapi tenang aja..,
dari blog yang gw dapetin serial key versi PRO nya juga ada cara buat ngilangin Blacklist nya dan bakalan bersifat permanen Semadav PRO nya.Berikut list nama dan key nya :

 
Nama : DDen-Share
   Tipe : Personal
   Key : 081200999790
   Tipe : Warnet
   Key : 773877999790
  Tipe : Perusahaan
   Key : 993899999790

# Tested by Me on (Windows Xp,Vista,7)




Nah adapun cara menghilangkan Smadav yang sudah ter blacklist
1. Exit SMADAV RTP (Klik Kanan Tray Icon - EXIT)
2. Disconnect Internet
3. Jalankan RUN - ketik : regedit
4. Buka HKEY_CURRENT_USERS/SOFTWARE/MICROSOFT/NOTEPAD
5. Hapus : IfPitchAndFamily, IfPitch?ndFamily, IfPitch?ndFamily3. 
   (Pokoknya yang IfPitchAndFamily...)
6. Close Registry Editor 
7. Jalankan Smadav nya (maka akan kembali menjadi versi Free)
8. Silahkan ubah versi Pro nya dengan serial key diatas.

semoga bermanfaat untuk kelangsungan hidup komputer anda hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar